Senin, 17 Juni 2013

Jual Grosir dan Eceran Big Happie Hair Bumpits Online Harga Termurah

jual grosir dan eceran big happie hair bumpits online harga termurah

Apakah anda sedang mencari tempat yang jual grosir dan eceran big happie hair bumpits online dengan harga termurah dan kualitas terbaik? Anda bisa membeli hair bumpits dengan harga diskon dan spesial di sini. Anda bisa googling untuk menemukan tempat yang jual hair bumpits online dengan harga termurah dan terpercaya.

Apakah anda masih menggunakan sasak rambut agar rambut anda tampak tidak tipis? Itu kuno! Big happie hair bumpits merupakan alat yang akan membuat rambut anda tidak tipis layaknya di blow!

cara pemakaian big happie hair bumpits

Cara pemakaian hair bumpits sangat mudah. Pertama, buat rambut jadi 2 atau 3 sisi, selipkan hair bumpits di salah satunya, tutupkan dengan sisa rambut hingga posisi hair bumpits stabil, selanjutnya beri spray rambut.

Jadi, jika anda kesal dengan lambut yang tipis dan lepek serta tidak memiliki volume? Maka, big happie hair bumpits ini bisa jadi solusinya. Big happie hair bumpits menambah volume rambut dalam sekejap tanpa butuh sasak maupun sangul. Alat ini nyaman digunakan, dan anda akan tampak anggun kemana saja anda pergi.
Big happie hair bumpits, sebuah resolusi terbaru untuk menaikkan volume rambut anda tanpa perlu sasak rambut, sehingga tidak akan menyebabkan kerusakan pada rambut anda pastinya.

Jadi, jangan sampai terperanjat gara-gara sesudah menggunakan alat ini anda jadi terlihat layaknya seorang putri karena tatanan rambut anda jadi berisi dan sangat cantik serta elegan. Alat penyangga agar rambut tampak lebih tebal ini tidak sekedar cocok untuk dipakai ke pesta, sasak rambut tipe baru ini juga cocok sekali dipakai ke kantor, jalan-jalan ke mall, atau pun berolahraga. Anda tidak perlu khawatir, hair bump it ini tidak mudah terlepas serta menempel cukup kuat pada rambut dan sangat nyaman untuk digunakan.

Setiap box hair bumpits berisi:

  • 1 pcs hollywood glamour bumpits
  • 2 pcs bumpits ukuran medium
  • 2 pcs bumpits ukuran kecil untuk poni


Jadi, tinggal pilih saja mana yang anda perlukan ;)

Beriku ini beberapa manfaat dan kelebihan big happie hair bumpits:

  1. Praktis, mudah digunakan, mampu digunakan kapan pun serta dimana pun
  2. Tidak membuat rambut rusak
  3. Rambut memiliki volume dalam sekejap
jual hair bump its harga online termurah dari suplier importir distributor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar