Minggu, 31 Maret 2013

Dimana Tempat Beli Korset Pelangsing 4 Step Shape Slimming Belt?


jual korset pelangsing 4 step shape slimming belt

Mencari orang atau toko online yang jual korset pelangsing di internet memang susah susah gampang, klo kamu jeli dan beruntung pasti kamu bisa nemuin penjual korset pelangsing murah bahkan dengan harga grosir. Salah 1 korset pelangsing badan terbaik saat ini adalah 4 Step Shape Slimming Belt. Korset 4 Step Shape ini cocok buat kamu yang memiliki ukuran pinggang antara 56 - 98 cm. Korset pelangsing ini memiliki 4 ukuran resleting yang berbeda, mulai dari untuk ukuran pinggang yang besar hingga yang ideal.

4 Step Shape dilengkapi dengan infrared ato infra merah yang mampir membantu membakar lemak di dalem tubuh kamu. Jadi klo pengen langsing dengan gampang, bisa pake korset pelangsing infra merah ini. Dengan korset pelangsing perut ini, maka mendapatkan perut ideal bukan cuman mimpi lagi!

Manfaat korset pelangsing 4 Step Shape antara lain:

  • Membantu membentuk badan yang ideal
  • Infrared atau infra merah membakar lemak yang berlebih sekaligus melangsingkan pinggang
  • Memberikan efek sauna
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menjaga agar tubuh tetap tegak


4 Step Shape ato yang juga disebut 4 Step Slimming Belt ini dibuat dari:

  • Surface & internal layers : Nylon 100%
  • Middle layers : Chloroprene rubber 100%
  • Far Infrared ray, ceramic


Cara penggunaan baju korset pelangsing 4 Step Shape gampang banget. Cukup berbaring di tempat yang nyaman, trus pake korsetnya dengan ukuran resleting disesuaikan ukuran perut kamu. Untuk pertama kali jangan pake ukuran resleting yang paling ketat, cukup pake yang sesuai dengan ukuran perut kamu dulu. Klo udah mulai ada perubahan (klo ukuran sebelumnya udah terasa longgar), baru pake ukuran resleting yang lebih sesuai. Begitu seterusnya sampe kamu merasa ukuran tubuh kamu udah pas langsingnya ;)

jual korset pelangsing 4 step shape slimming belt murah harga grosir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar